jelaskan maksud dari pekerjaan kantor dilaksanakan oleh semua pihak dalam organisasi

Discussion in 'Ekonomi' started by gurumonica, Feb 21, 2016.

ads

  1. gurumonica

    gurumonica Administrator Staff Member

    jelaskan maksud dari pekerjaan kantor dilaksanakan oleh semua pihak dalam organisasi ?

    Pengorganisasian Perkantoran (Office Organizing), adalah pengaturan sejumlah fungsi organisasi dimana pembagian tugas bagi setiap devisi yang dibagi dan kemudian dijalankan sesuai dengan tugas tersebut. Pengorganisasian ini sangat berfungsi guna untuk efisiensi pekerjaan dalam perkantoran yang diawasi oleh manajer untuk tetap berjalan sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan. Pengorganisasian perkantoran (office Organizing) mempunyai berbagai fungsi sebagai berukut;

    • Pembagian tugas dan pekerjaan untuk efisiensi dalam organisasi perusahaan, hal ini sangat mendukung sebuah kantor dalam mengerjakan tugas oleh semua pihak terbagi rata dan teratur
    • Pemeliharaan hubungan kerja yang baik dengan atasan maupun dengan bawahan, menjalin komunikasi agar tetap mendukung atasan dengan bawahan maupun sebaliknya
    • Penyediaan peralatan dan perlengkapan yang tepat, sesuai dengan jenis pekerjaan untuk memudahkan karyawan dalam melakukan pekerjaan, hal tersebut dilakukan karena untuk mempersingkat waktu pekerjaan dimana karyawan diberi tugas sesuai dengan keahliannya.
     

    ads

ads

Share This Page