Jelaskan determinant of service quality

Discussion in 'Ekonomi' started by Giovani Malinda, May 3, 2016.

ads

  1. Giovani Malinda

    Giovani Malinda Active Member

    Jelaskan determinant of service quality ?

    Diferensiasi produk adalah salah satu kunci untuk mendapatkan lapangan pasar yang baru, meskipun berarti mengambil resiko. Diferensiasi produk dengan biaya murah dilakukan untuk menukar nilai biaya suatu produk. Diferensiasi tidak hanya terlihat dalam tampilan, tetapi juga kualitas. Kualitas layanan juga bisa menjadi factor kemajuan suatu bisnis. Kunci penting dalam kualitas layanan antara lain:
    • Keuntungan perkembangan perusahaan yang berjalan.
    • Kesetiaan konsumen yang berasal dari kepuasan konsumen atas layanan kita.
    • Kepuasan konsumen dipengaruhi juga dengan nilai pelayanan kita yang dipandang dari konsumen itu sendiri.
    • Kepuasan, kesetiaan dan produktivitas karyawan adalah hasil dari layanan dalam perusahaan yang sedang dijalankan.
     

    ads

ads

Share This Page